Sabtu, 20 September 2008

Penyedia Jasa Sewa di kota Bogor

Bogor Rental Service adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa sewa/rental dari berbagai barang dan jasa di kota Bogor yang bernaung dalam suatu badan usaha CV. GARASA berkedudukan di Alam Tirta Lestari Jln. Gunung Gede no 10 ciomas-Bogor.
Bogor Rental Service menyediakan Ambulance standard Basic Life Support yang didukung oleh tenaga perawat bersertifikat Basic Trauma Life support.
Layanan yang diberikan:
  • Antar jemput pasien (evakuasi) dari rumah ke rumah sakit atau sebaliknya.
  • Tenaga kesehatan Lapangan pada acara-acara seperti out bond, family gathering, live music, pelatihan dan kegiatan lainnya.
  • Tenaga Kesehatan untuk perawatan lanjutan di rumah.

Bogor Rental service juga menyediakan ambulance untuk keperluan pengantaran Jenazah ke seluruh daerah di pulau jawa/sumatra.

Untuk Keterangan lebih lanjut hubungi bogorent@live.com atau Hot line service 24 hour 081344133388

Sewa Sepeda Motor

Bogor Rental Service, Menyediakan Sepeda motor untuk disewa secara Harian, Mingguan atau Bulanan.

Bagi yang berminat untuk menyewa atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
(0251)7178458/ 081381361555 atau bogorent@live.com

Untuk sementara ini kami hanya melayani area Bogor dan sekitarnya.

Aturan Umum dan Kondisi Reservasi sewa motor di Bogor Rent Service

  • Reservasi sewa motor online oleh bogor rent service tidak dikenakan biaya apapun atau Gratis, oleh karenanya silahkan kirimkan data diri anda secara lengkap serta waktu penyewaan yang diinginkan ke bogorent@live.com
  • Pembayaran sewa motor dilaksanakan saat serah terima motor atau sesuai jadwal yang telah disetujui dengan jumlah pembayaran kas penuh. Detail cara dan jadwal pembayaran akan dijelaskan lebih lanjut dalam Invoice sewa motor dikirimkan via email ke setiap pelanggan.
  • Harga sewa motor dihitung untuk pemakaian perhari (24 Jam) dengan layanan sewa motor "Self Drive" (Setir sendiri). Kelebihan waktu penggunaan motor atau "overtime sewa motor" akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 5000 perJam.
  • Pembatalan reservasi sewa motor kurang dari 1x24 jam akan dikenakan biaya cancelation fee sebesar 100% dari harga sewa motor bersangkutan per-harinya.
  • Dijawibkan untuk semua pelanggan sewa motor memiliki/membawa Surat Ijin Mengemudi SIM C yang masih berlaku di negara Republik Indonesia.
  • Jasa penghantaran dan penjemputan motor di wilayah kota bogor tidak dikenakan biaya apapun atau Gratis.
  • Serah terima motor hanya dapat dilakukan bilamana PELANGGAN BARU dapat atau diwajibkan untuk melampirkan Identitas KTP Penyewa . sedangkan untuk PELANGGAN LAMA/REPEATER, dapat/diwajibkan untuk melampirkan setidaknya photocopy KTP Penyewa.
  • Pelanggan baru wijib menyimpan uang jaminan Rp 1.000.000,-
  • Kehilangan serta Kecelakaan yang menyebabkan kerusakan seperti lecet ataupun penyok pada motor sewa yang disebabkan oleh karena kelalaian penyewa/pelanggan baik sengaja maupun tidak sengaja akan menjadi tanggungan penyewa.
  • Pemakaian motor sewaan hanya diperkenan untuk dipakai di wilayah bogor dan sekitarnya saja.

Sewa Komputer

Bogor Rent Service melayani jasa sewa Laptop, Komputer Desktop, LCD Projektor, Screen dan Printer untuk keperluan meeting, pelatihan, product launching, presentasi, Konfrensi, workshop, data entry, wedding, exhibition, seminar, sosialisasi sistem atau program-program lainnya yang dalam pelaksanaannya menggunakan perangkat secara temporer. Keterangan lebih lanjut hubungi Hotline Service kami di 0813.2037.2345 atau Bogorent@live.com
Sewa Laptop, Mulai Pentium-4 1,8 s.d. core 2 Duo. Dengan spesifikasi standar mulai : RAM 256MB, Harddisk 40GB, LAN Card, CD/DVD ROM. Spesifikasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Rental Laptop untuk keperluan Pelatihan (training), workshop, meeting, dll.
Sewa Komputer Desktop, Mulai dari jenis Pentium-4, s.d. intel core-2. Baik rakitan maupun bulit-up (branded). Dengan Monitor CRT ataupun LCD. Spesifikasi standar untuk CPU Pentium-4: Processor mulai 2.4GHz, RAM mulai 256MB, Harddisk mulai 40GB, Network adapter. (Customizable).
Sewa LCD Projector, Mulai dari 2.000 s.d. 12.000 Ansi Lumens. Untuk berbagai keperluan seperti meeting, entertainment, product launching, presentation, wedding, ataupun acara-acara yang lainnya.
Sewa Screen, Tersedia mulai dari ukuran 2x2 s.d. ukuran 4x6, jenis front maupun rear. Untuk keperluan meeting, training, product launching, presentation, entertainment, ceremonial, ghatering, wedding, atau acara lainnya.
Sewa Printer, Mulai dari Dotmatrix, DeskJet, hingga LaserJet. Mulai yang B/W hingga color (berwarna). Dari ukuran A4 hingga A3. Kami sediakan juga sewa Printer 3 in 1, yang dilengkapi Scaner dan Photocopy.